Sabtu, 10 Desember 2011

Salahkah Aku_KAPILET

Klik link dibawah ini untuk download "Salahkah Aku Mp3"
http://www.4shared.com/audio/YObPJO25/salahkah_aku_KAPILET.html?


        SALAHKAH AKU
                      Cipt : Sanggah
            Tidakkah kau merasa….sesuatu yang aku rasa…
Tidakkah kau mengerti…sesuatu yang aku cari…
Mencintaimu yang ku rasa…
Mencari sesuatu yang bisa membuatmu jadi miliku…

          salahkah kehadiranku…
          apakah kau rasa sebagai bebanmu
          hingga kau merasa tertekan
dengan apa yang kuinginkan

Reff……Sejujurnya aku menyayangimu…..
  Hinggaku rela lepaskan cintaku sebelumnya…
  Hanya demi inginku…mendapatkan cinta darimu
            Aku akan tetap menyimpan rasa ini untukmu….

Walau kini kau tak bisa….
Berikan sesuatu yang aku pinta
Namun jujur ku kan selalu
Menyimpanmu dihatiku….
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar