Sabtu, 10 Desember 2011

Kebencian & Maaf _KAPILET Feat Ariyn

Klik link dibawah ini untuk download "Kebencian & Maaf Mp3 "
http://www.4shared.com/audio/rpd9hahZ/kapilet_kebencian__maaf___feat.html?
KEBENCIAN DAN MAAF (feat ariyn)

Cipt : sanggah
                                    
Seperti hilang ingatanku....lupa akan semuanya....
Semua kenangan yang dulu...indahkan hari hariku...
Bersamamu....

Semuanya sengaja aku...lakukan pada dirimu..
Karna kebencianku...karna kemunafikanmu..
Ku seperti tak mengenalmu..
Dan ku tak pernah kenal dirimu.....

Reff...
Maafkanlah aku...bukan kutak menyayangi dirimu...
Ku juga tak tahu...kucintai orang selain dirimu..
Aku tak inginkan...kau benciku seperti saat ini..
Yang aku inginkan...hubungan yang baik antara kita

Kau tak merasakannya....betapa sakitnya aku...
Kau duakan cintamu....dan kau tinggalkan diriku..
Jangan pernah berharap aku...menyimpan kenangan tuk dirimu..
Dan berdosa...jika dirimu...ingat dan menyebut namaku....




Year 2011Artist KAPILET Feat Ariyn
Lyric By Sanggah KAPILET
Aransemen By Sanggah KAPILET
Aditional Player Reza Surya (Keyboard)
Prod SAGIETIANIE Track Recording

Tidak ada komentar:

Posting Komentar